skip to main
|
skip to sidebar
skip to footer
WiL Te~Amo
Blogger templates
Pages
Beranda
Mengucap Syukur
Karakter Antara Ayah & Ibu
Archive
▼
2015
(
2
)
▼
April
(
2
)
Verb Phrase, Tenses, and Subject - Verb Agreement
Subject, Verb, Compliment and Modifier
►
2014
(
8
)
►
Desember
(
1
)
►
November
(
1
)
►
Oktober
(
1
)
►
Agustus
(
1
)
►
Mei
(
2
)
►
April
(
1
)
►
Maret
(
1
)
►
2013
(
18
)
►
Desember
(
1
)
►
November
(
4
)
►
Oktober
(
3
)
►
Juni
(
1
)
►
Mei
(
2
)
►
April
(
2
)
►
Maret
(
4
)
►
Januari
(
1
)
►
2012
(
12
)
►
November
(
1
)
►
Oktober
(
3
)
►
Juni
(
1
)
►
Mei
(
1
)
►
April
(
2
)
►
Maret
(
1
)
►
Januari
(
3
)
►
2011
(
12
)
►
Desember
(
5
)
►
November
(
3
)
►
Oktober
(
4
)
Studensite Gunadarma
Tidak ada postingan.
Tampilkan semua postingan
Tidak ada postingan.
Tampilkan semua postingan
Beranda
Langganan:
Postingan (Atom)
Labels
eko-manajemen
(4)
ILMU BUDAYA DASAR SOFT SKILL
(2)
jakarta-post
(1)
menejemen pemasaran bab 8
(1)
Pengantar Akuntansi
(1)
strategi promosi-dasar pemasaran
(1)
wiwik liscahya 17211462
(21)
wiwik-eko manajemen
(4)
About
Unknown
Lihat profil lengkapku
http://gunadarma.ac.id. Diberdayakan oleh
Blogger
.
GUNADARMA UNIVERSITY
Popular Posts
Subject, Verb, Compliment and Modifier
Definition Of : · Verb is “ a word that expresses action or a state of being” Five Sentence consist verb : 1. Th...
PENGERTIAN ETIKA, TUJUAN ETIKA DAN TAHAPAN ETIKA BISNIS
PENGERTIAN ETIKA Pertama Etika berasal dari dari kata Yunani ‘ Ethos ’ (jamak – ta etha ), berarti adat istiadat yang berakti berhubung...
KUMPULAN SOAL MATERI PENALARAN LOGIKA,ANALOGI,SINONIM DAN ANTONIM
Penalaran Logika 1. Dalam penalaran logika ada 2 jenis penalaran,yaitu… a. Induktif dan Deduktif * b. Generalisa...
PELANGGARAN ETIKA BISNIS PART II
PELANGGARAN ETIKA BISNIS DI BIDANG PRODUKSI DAN LINGKUNGAN 1. Kasus produk “INDOMIE” di Taiwan Akhir-akhir ini makin banyak dibi...
SIKAP TERHADAP ATRIBUT MEREK MAKANAN FAST FOOD “BAKSO LAPANGAN TEMBAK SENAYAN”
DEFINISI Sikap Terhadap Merek merupakan kecenderungan konsumen untuk mengevaluasi merek baik disenangi atau tidak disenangi secar...
Air Terjun Sipiso-piso, Juara di Danau Toba
Sumatera Utara tidak selalu tentang Danau Toba , yang menjadi ikon wisata yang paling sering dikunjungi traveler. Ada juara lain di balik...
DASAR PEMASARAN BAB 1
PERAN PEMASARAN DALAM PERUSAHAAN & MASYARAKAT Definisi Pemasaran Dalam keseharian kita,pemasaran bukanlah suatu kalimat yang asing da...
CONTOH ARTIKEL "BAHASA RESMI & TIDAK RESMI"
"Contoh Bahasa Resmi" Bisakah Ekonomi RI Lepas dari Pengaruh AS? Ini Jawaban Chatib Basri Nusa Dua - Seringkali guncang...
“POLA PRILAKU KOSNSUMEN TERHADAP FASHION”
BAB I PENDAHULUAN Perilaku pembelian konsumen merupakan perilaku pembelian konsumen akhir seperti perorangan dan rumah tanggga ya...
BAB VI : DAUR HIDUP PRODUK
BAB VI DaUr hIdUp PrOduK DAUR HIDUP PRODUK DALAM PEMASARAN Salah satu hal penting yang harus diperhatikan setiap perusahaan dalam m...
WiL Te~Amo
© 2008 Por
*Templates para Você*